Mengapa Membuat Kartu Nama Untuk Bisnis

Kartu nama biasanya berisi detail kontak utama perusahaan. Tetapi pemasaran telah mengubah kartu modern ini menjadi alat yang efektif untuk mengarahkan pelanggan. Kartu hari ini adalah cara untuk membuat kesan pertama yang cepat pada penerima.

Terlepas dari semua kemajuan teknologi, kartu nama masih tak tergantikan. tidak ada otomatisasi yang akan menggantikan mereka.

sebagian besar pejabat perusahaan menyimpan beberapa kartu di saku dan membagikan kartu saat berjabat tangan dengan calon klien. Kartu berguna untuk mempromosikan bisnis selama pameran dagang, seminar, atau pertemuan bisnis.

Kartu nama adalah bagian dari latihan merek yang dilakukan pemasar untuk mengalahkan persaingan. Kartu-kartu tersebut tidak hanya berisi rincian kontak seperti alamat email, nomor telepon, alamat website, dan lain-lain.

Ahli strategi mengubah kartu menjadi desain yang mengesankan dengan bantuan tempat buat kartu nama online . Desain berbicara yang baik untuk bisnis. Setiap elemen desain seperti warna, jenis huruf, ruang, gambar, dan logo, dll. telah direncanakan penggunaannya dalam kartu untuk dampak yang diinginkan.

Untuk klien dan pelanggan umum, kartu nama adalah jendela untuk melihat kemungkinan kualitas produk atau layanan perusahaan. Pentingnya terlihat dari beberapa fakta yang mencolok. Menurut sebuah penelitian, 72 persen orang membentuk opini tentang perusahaan berdasarkan kualitas kartu namanya.

Jadi terbukti bahwa kartu tersebut dapat membuat atau menghancurkan bisnis Anda. Anda tidak akan kehilangan banyak pelanggan jika kartu memiliki ukuran yang sempurna, terlalu tipis dan desainnya gagal membuat mereka terkesan.

Alasan mengapa kartu nama masih beredar adalah karena mereka memberikan informasi kontak dengan mudah. Informasi kontak perusahaan sangat penting bagi klien. Semua detail kontak Anda seperti alamat email dan nomor telepon tersedia di kartu. Penerima dapat dengan mudah memasukkan kartu ke dalam dompet atau laci kantor. Dengan demikian, kartu-kartu ini berguna untuk mengetahui detail perusahaan dengan cepat.

Beberapa perangkat digital seperti iPhone dan ponsel Android dapat mengirim informasi ke ponsel lain. Tapi itu hanya terjadi jika perangkat kompatibel lain. Tidak semua pelanggan potensial Anda mungkin memiliki ponsel yang kompatibel. Itu membuat kartu fisik ini penting untuk semua bisnis dibandingkan dengan kartu nama digital .

Saat membagikan kartu nama, klien tidak hanya mendapatkan detail kontak. Banyak jabat tangan yang dilakukan dengan bertukar kartu ini. Kedua belah pihak saling mengucapkan terima kasih dan saling menyapa.

Selain itu, mereka membutuhkan waktu yang baik sambil berbicara dan terhubung dengan baik. Mereka berbagi informasi kontak mereka melalui kartu di lingkungan yang bersahabat. Kehangatan ini membantu dalam membangun hubungan dengan klien.

Namun, jangan lupa bahwa kualitas kartu itu penting. Sementara kehangatan pribadi dalam berbagi kartu diperlukan, bahan dan desain berkualitas mereka mengingatkan klien akan profesionalisme Anda.

Seorang pembicara & penulis terkemuka di startup dan pengembangan ekonomi, Beth Ramsay menyarankan untuk menggunakan logam sebagai bahan untuk membuat kartu. Dia berkata, “Kartu nama logam adalah investasi yang bagus, terutama jika Anda bertemu Magneto. Dia tidak punya pilihan lain selain tertarik padamu.”

Namun, jangan lupa bahwa kualitas kartu itu penting. Sementara kehangatan pribadi dalam berbagi kartu diperlukan, bahan dan desain berkualitas mereka mengingatkan klien akan profesionalisme Anda.

Seorang pembicara & penulis terkemuka di startup dan pengembangan ekonomi, Beth Ramsay menyarankan untuk menggunakan logam sebagai bahan untuk membuat kartu. Dia berkata, “Kartu nama logam adalah investasi yang bagus, terutama jika Anda bertemu Magneto. Dia tidak punya pilihan lain selain tertarik padamu.”

Desain kartu nama yang menarik dan menarik perhatian dan membangun kesan bisnis yang baik. Logo perusahaan, detail perusahaan yang ditampilkan dengan selera tinggi, penggunaan warna merek dan jenis huruf yang tepat pasti memberikan tampilan profesional pada kartu tersebut. Itu membuat merek dikenal oleh pelanggan. Jika anda membutuhkan bantuan seorang desainer grafis yang profesional, anda bisa menggunakan bantuan layanana perusahaan design agency jakarta yang siap membantu anda dalam urusan desain.

Dalam beberapa budaya, kartu nama pemegang tempat yang menonjol. Bagi mereka, kartu adalah bagian dari ritual bisnis. Misalnya, jika Anda melakukan bisnis di Hong Kong, Anda harus menawarkan kartu nama Anda sebagai ketidakseimbangan ketika seseorang memberi Anda kartu tersebut. Anda pasti akan kehilangan klien jika Anda tidak membagikan kartu Anda.

Demikian pula, di Jepang, klien melihat kualitas kertas kartu Anda untuk menilai seberapa efisien Anda menjalankan bisnis dan menjalankan bisnis Anda sendiri. Namun, saat membuat kartu nama , desain logo Anda harus terlihat jelas di satu sisi. Logo dan detail kontak itu adalah alasan Anda membuat kartu.

Baca juga: Tips Mempromosikan Bisnis

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai