Alasan untuk Mempertimbangkan Pernikahan Online

Pasangan yang harus membatalkan pernikahan musim semi dan musim panas karena COVID-19 memikirkan kembali rencana mereka — dan banyak yang menjadi kreatif dan mengadakan pesta virtual.

Dengan bantuan layanan nikah online — serta keluarga dan teman yang bersedia masuk dan merayakannya dari rumah — acara virtual dapat menjadi cara yang menyenangkan dan cerdas secara finansial untuk menikah sekarang, bahkan jika banyak negara bagian baru-baru ini melonggarkan pembatasan mereka untuk pernikahan. jumlah yang diizinkan pada pertemuan langsung.

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengadakan pernikahan online, berikut adalah lima alasan untuk mempertimbangkan pernikahan virtual.

PERENCANAAN KURANG STRESS — DAN LEBIH MURAH

Untuk Miriam dan Bryon Myers, yang menikah dengan bantuan dari perusahaan teknologi pernikahan pada bulan April, menjadi virtual membuat seluruh pengalaman menjadi tidak berlebihan.

“Memiliki pernikahan online dapat menghilangkan banyak keributan dan banyak gangguan yang dapat ditimbulkan oleh perayaan tradisional yang besar,” kata Miriam Myers. “Menjelang hari pernikahan kami – bahkan pagi hari – jauh lebih sedikit stres daripada yang saya bayangkan jika saya tahu saya sedang berjalan menyusuri lorong di depan semua keluarga dan teman-teman saya.”

Penghematan biaya juga signifikan dengan pernikahan online: Tidak ada tempat fisik untuk dipesan, dan tidak ada biaya tiket besar seperti katering, bunga, dan hiburan.

“Pasangan dapat menggunakan dana yang disimpan untuk hal lain — mungkin pembelian rumah atau bulan madu yang luar biasa, begitu dunia terbuka,” kata Jennifer Allen dari perusahaan pernikahan dan kawin lari pop-up Just Elope .

Jika Anda memilih rute do-it-yourself, Joy menawarkan semua layanannya — termasuk situs web pernikahan, streaming langsung, dan undangan — gratis. Aplikasi konferensi video seperti Zoom, Google Meet, dan Skype menawarkan tingkat layanan gratis, tetapi seringkali dengan batas waktu atau peserta. Jika Anda ingin melewati batasan tersebut, Anda mungkin harus meningkatkan ke langganan bulanan atau profesional.

Jika Anda lebih suka menyerahkan teknologinya kepada orang lain, paket pernikahan online kemungkinan akan menelan biaya beberapa ratus dolar. Simply Eloped , misalnya, mulai dari $350 dan menyertakan seseorang untuk memimpin upacara Anda, bersama dengan bantuan teknis untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Paket dari Wedfuly mulai dari $800 dan termasuk MC, dukungan teknis, kemampuan untuk mengubah sudut kamera, dan bahkan ruang pertemuan virtual untuk tamu Anda.

SEMUA ORANG BISA ‘BERADA’ DI SANA

Salah satu keuntungan paling signifikan dari jasa pernikahan virtual adalah Anda tidak perlu memilah daftar tamu agar sesuai dengan anggaran Anda — dan orang terdekat dan tersayang Anda tidak perlu menolak undangan karena kendala keuangan atau logistik.

Satu-satunya batasan jumlah orang yang Anda undang adalah platform streaming mana (seperti Zoom, Instagram Live, WebEx, Google Hangouts, Facebook Live, Skype, dll.) yang Anda pilih.

“Pernikahan virtual mungkin mencapai puncaknya sekarang, tetapi dalam banyak hal saya berharap mereka bertahan,” kata perencana pernikahan yang berbasis di New York Julie Lindenman Jervis dari Julie Lindenman Events . “Selalu ada pasangan yang sedih karena kakek-nenek mereka terlalu tua untuk bepergian atau sahabat mereka tidak dapat melakukan perjalanan berdasarkan tempat tinggal mereka. Opsi untuk mengikuti upacara pernikahan sebenarnya seharusnya sudah diterapkan sejak lama.”

Perayaan virtual membuka pintu untuk memungkinkan tamu dari segala usia untuk hadir juga. “Tamu Anda dapat membawa anak-anak mereka — atau hewan peliharaan mereka — tanpa membebani Anda dengan cara sopan memberi tahu tamu untuk meninggalkan mereka di rumah,” kata perencana pernikahan bersertifikat Ivy Summer , yang baru-baru ini menerbitkan e-book tentang hal ini.

ANDA AKAN MENDAPATKAN BEBERAPA FOTO UNIK

Pernikahan pandemi mungkin membutuhkan beberapa alat peraga yang tidak terduga. Kristin dan Mollie Myers, yang menikah pada tanggal yang direncanakan pada bulan April, memiliki 10 orang (termasuk fotografer) untuk pernikahan mereka serta komponen virtual melalui Joy untuk tamu lainnya.

“Kami memiliki masker, pembersih tangan, dan termometer di pesta pernikahan untuk semua orang,” kata Mollie. “Dengan kami semua berdiri terpisah enam kaki, setiap foto tampak seperti gambar band. Itu sangat lucu.”

Setelah pernikahan, pasangan itu berfoto dengan tamu virtual mereka. “Kami mendukung mereka untuk berfoto selfie,” kata Mollie. “Itu adalah foto-foto terbaik untuk diterima sesudahnya – kami memiliki beberapa tamu yang menonton dari bak mandi air panas mereka, beberapa dengan piyama dan beberapa keluar dengan tukang pesona dan sampanye!”

INI BISA KURANG STRESS UNTUK SEMUA

Intensitas pernikahan tatap muka, bagi sebagian orang, bisa menimbulkan kecemasan. Dalam kasus tersebut, perayaan virtual bisa melegakan.

“Psikologi berada di depan kamera telah menghasilkan banyak kesempatan bagi orang untuk tampil atau berinteraksi dengan cara yang tidak mereka miliki, seperti mendapatkan kepercayaan diri untuk mengenakan sesuatu yang tidak pernah mereka pikir akan mereka kenakan di luar rumah,” kata Summer.

Memiliki jarak fisik dari keramaian juga dapat membuat upacara terasa lebih intim dan mengurangi demam panggung.

“Jika Anda awalnya cemas membaca janji pribadi di ruangan yang ramai, berada di ruangan dengan orang yang Anda cintai, tanpa ‘mata’ pada Anda, dapat membuat upacara Anda menjadi pengalaman yang lebih menyentuh,” kata Karen Norian, seorang editor di Simply Eloped .

Pernikahan yang diselenggarkan virtual juga dapat mengurangi tekanan bagi mereka yang situasi keluarganya tegang.

“Seringkali terlalu merepotkan untuk menyatukan anggota keluarga di ruangan yang sama — biasanya ini berkaitan dengan orang tua yang bercerai atau ketika pasangan tersebut berasal dari budaya atau agama yang berbeda,” kata fotografer dan videografer pernikahan yang berbasis di Inggris, Phillip White . Pernikahan virtual mengurangi tekanan untuk menyenangkan semua orang.

ANDA MASIH BISA MEMBUAT HARI ANDA SENDIRI

Apakah gaya Anda condong ke arah tradisional atau lebih tidak ortodoks, Anda dapat membuat acara tersebut mencerminkan kepribadian Anda.

Misalnya, bahkan jika Anda tidak dapat mengumpulkan semua orang untuk makan malam sambil duduk, tamu Anda dapat berbagi suasana yang sama.

“Pasangan dapat mengirimkan sebotol anggur ke tamu mereka atau paket koktail sehingga mereka dapat membuat koktail khas Anda di rumah,” kata Brittny Drye, pendiri dan pemimpin redaksi Love Inc. “Atau mereka dapat memesan kue mini dari desainer kue mereka sehingga semua para tamu memiliki sesuatu untuk dimakan sementara pasangan itu memotong kue. Mereka juga dapat mengirim confetti popper atau, tergantung pada lokasi dan anggaran Anda, bahkan mungkin mengirimkan makanan.”

Anda juga dapat memperluas agenda Anda untuk memungkinkan mereka yang penting bagi Anda untuk berpartisipasi, mengundang setiap tamu atau kelompok keluarga untuk berbagi cerita. Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk menerapkan gaya Anda sendiri pada tradisi tarian pertama dengan menyanyikan duet lagu pertama sebagai gantinya.

“Kami meminta tamu kami untuk minum dan ayah saya bersulang untuk kami dan semua orang di rumah,” kata Mollie Myers. “Itu menggemaskan dan sangat menyenangkan.”

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai