Hambatan Penting: Panduan Anda Untuk Partisi Toilet Ideal Untuk Tempat Anda Pre

Sekarang setelah Anda memutuskan untuk membangun kamar mandi komersial untuk perusahaan Anda, kami yakin Anda tidak hanya ingin kamar mandi memenuhi kebutuhan dasar pelanggan Anda. Anda ingin menawarkan lebih banyak karena memberikan pengalaman kamar kecil yang luar biasa dapat memengaruhi reputasi bisnis dan merek Anda secara positif. Berbagai elemen desain, seperti lantai, penempatan kios, aksesori yang tepat, dll., dapat berdampak besar pada kesuksesan kamar mandi komersial Anda.

Namun, elemen penting lainnya di kamar mandi komersial Anda mungkin bukan salah satu hal pertama yang Anda pikirkan. Kita berbicara tentang partisi kamar mandi. Memasang partisi toilet yang tepat untuk kamar mandi Anda dapat memberi Anda manfaat finansial dan fungsional. Oleh karena itu, artikel ini akan membantu Anda memilih partisi yang tepat untuk kamar mandi komersial Anda.

Ini tidak akan dianggap sebagai keputusan keuangan yang bijaksana jika Anda memasang partisi toilet mahal yang berhubungan dengan sejumlah pengguna terbatas. Demikian pula, Anda tidak ingin memasang partisi toilet tipis di toko ritel, restoran, atau kamar kecil sekolah Anda yang mengalami lalu lintas padat. Oleh karena itu, memilih partisi yang tepat dimulai dengan mengetahui kamar mandi Anda dan dari apa partisi Anda dibuat.

Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas bahan paling umum yang membuat partisi toilet dan bagaimana mereka cocok dengan lingkungan kamar kecil Anda.

Logam
Partisi logam adalah pilihan paling ekonomis dan standar yang tersedia untuk kamar mandi komersial. Bahan yang paling populer untuk partisi logam adalah baja berlapis bubuk. Warna baja berlapis bubuk dicapai dengan membuat bubuk baja dan memasukkannya ke dalam oven di mana bubuk dipanggang di permukaan.

Partisi baja berlapis bubuk dirakit dengan menutupi panel karton sarang lebah dengan lembaran logam tebal di kedua sisinya, kemudian dilapisi dengan bubuk berwarna yang dipanggang ke dalam logam. Meskipun variasi warna terbatas pada opsi ini, ia menawarkan hasil akhir yang sangat baik. Dan bagian terbaiknya: ini adalah salah satu opsi paling terjangkau yang tersedia.

Harga partisi ini dapat bervariasi antara $250 dan $1000 tergantung pada konfigurasi dan jumlah partisi yang diperlukan. Partisi ini biasanya dilengkapi dengan garansi minimal 1 tahun.

Partisi yang terbuat dari baja berlapis bubuk tahan karat dan korosi, tetapi tidak cocok untuk lingkungan basah. Jangan mengharapkan tingkat daya tahan yang tinggi dari partisi ini karena mereka hanya menawarkan perlindungan moderat dari vandalisme. Oleh karena itu, partisi baja berlapis bubuk dapat menjadi solusi terbaik Anda jika Anda mencari partisi anggaran atau kamar mandi Anda berurusan dengan beberapa pengguna. Jika Anda tidak terlalu menyukai estetika, ini dapat menawarkan solusi praktis di kamar mandi kantor Anda.

Laminasi Plastik
Laminasi plastik dibuat dengan menempelkan lapisan laminasi ke substrat papan partikel sebelum menerapkan lembaran tipis laminasi ke lembaran logam. Partisi yang dibuat dengan laminasi plastik menawarkan pilihan warna terluas dan cukup terjangkau, hanya beberapa dolar lebih mahal daripada partisi baja berlapis bubuk. Selain itu, banyak produsen menawarkan setidaknya garansi 1 tahun untuk produk ini.

Karena sifatnya yang dapat disesuaikan dan beragam pilihan warna, partisi laminasi plastik menyatu dengan interior kamar mandi apa pun. Bahan-bahan ini relatif tahan lama tetapi tidak direkomendasikan untuk area basah, seperti taman air dan kamar mandi kolam renang. Pastikan untuk memasangnya jauh dari area pancuran jika Anda memasangnya di lingkungan seperti itu.

Partisi ini bisa menjadi tambahan yang bagus untuk kamar mandi ritel dan kantor Anda. Berikan perhatian ekstra jika Anda berpikir untuk memasangnya di gym atau klub kesehatan Anda. Harga partisi laminasi plastik mulai sekitar $300 tergantung pada konfigurasi dan jumlah yang dibutuhkan.

Plastik Padat
Karena dibuat dengan panel plastik padat setebal satu inci, plastik padat adalah bahan yang sangat tahan lama untuk partisi kubikal toilet. Partisi plastik padat harganya lebih mahal daripada laminasi plastik dan partisi laminasi baja berlapis bubuk tetapi datang dengan garansi setidaknya sepuluh tahun.

Partisi ini ideal untuk kamar kecil yang setiap hari menghadapi lalu lintas tinggi, seperti toilet umum, kamar mandi sekolah, kamar mandi fasilitas transportasi, dll. Partisi ini dapat menahan vandalisme, kelembaban, dan bahan pembersih yang kuat untuk lingkungan dengan jumlah kuman yang cukup banyak.

Plastik padat menawarkan berbagai pilihan warna yang sesuai dengan interior Anda. Mereka tidak murah dan tahan lama daripada banyak jenis partisi lainnya. Biaya partisi plastik padat mulai dari $450. Harga dapat bervariasi tergantung pada tata letak dan persyaratan pemasangan.

Laminasi kompak
Partisi laminasi kompak memberi Anda yang terbaik dari plastik solid dan partisi laminasi plastik. Partisi ini dibuat setelah inti resin padat dilapisi dengan lapisan melamin yang tahan lama, menghasilkan bahan tahan kuman dan kelembapan yang tinggi. Partisi laminasi kompak menawarkan banyak pilihan penyesuaian dengan pilihan warna berbeda yang sesuai dengan lingkungan kamar kecil Anda.

Partisi laminasi kompak relatif mahal dan menawarkan nilai terbaik untuk partisi toilet Anda. Mereka menawarkan daya tahan dan ketangguhan plastik padat dan warna eksklusif dan pilihan kustomisasi dari laminasi. Partisi laminasi kompak akan bertahan selama bertahun-tahun sambil terlihat luar biasa sepanjang umurnya.

Partisi ini ideal untuk kamar mandi dengan lalu lintas tinggi, seperti kamar kecil restoran, kamar mandi sekolah, dan toilet ritel. Anda juga dapat menggunakannya di kamar mandi kantor dan toilet gym jika Anda setuju dengan menginvestasikan sedikit lebih banyak untuk nilai yang bagus.

Harga partisi laminasi kompak mulai dari $950. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang partisi compact laminate, berikut adalah perbandingan compact laminate 13mm dengan vertiboard 18 mm mr.

Besi tahan karat
Tidak ada yang bisa mengalahkan tampilan stainless steel yang tak lekang oleh waktu. Meskipun sedikit mahal daripada partisi lain, partisi stainless steel menawarkan semua yang Anda inginkan di partisi toilet. Mereka memberikan daya tahan dan tampilan yang canggih sambil melawan kuman. Di sisi lain, baja tahan karat memiliki dampak lingkungan yang lebih rendah daripada plastik.

Partisi stainless steel akan bertahan seumur hidup sambil menawarkan tampilan bebas gores dan fitur ramah pembersihan. Mereka dapat digunakan di hampir semua lingkungan, termasuk lingkungan yang lembab. Apakah lingkungan kamar kecil Anda berurusan dengan lalu lintas yang padat atau membutuhkan hasil akhir yang menakjubkan, partisi stainless steel akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

Partisi baja tahan karat terkadang terlalu berat untuk dipasang, tetapi setelah dipasang, partisi dapat berayun dengan mudah. Harga mulai dari sekitar $1000 tergantung pada tata letak dan persyaratan pemasangan.

Sumber: https://cubispec.com.au/blogs/the-essential-barriers-your-guide-to-ideal-toilet-partitions-for-your-premises/

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai